4 Februari 2012

6 NetScream 1.10.17.2011 Portable Full Version

Net Scream adalah software yg berfungsi untuk mempercepat koneksi internet agan² sekalian. Cara kerjanya dengan mengubah Registry. langsung aja deh cekidot


Cara Pakai :

1. Matiin Internet
2. Double Klik Patch.reg
3. Taraa, Net Scream Siap di pakai
4. Pilih OS, Tipe Modem agan. Speed Setting buat Fastest
5. langsung GO

ScreenShoot

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo pke Lan gmana car?

Ancar Cyber mengatakan...

InsyaAllah ngaruh :D coba aja :)

ivan dwi prabowo mengatakan...

gan, kan ada yg namanya speed connect,cfosspeed,
itu perlu diinstal semua nggak , biar koneksi cepat
?
netscream juga, kan fungsi mereka sama. sama-sama mempercepat koneksi. mohon saran nya gan.
thanks

Ancar Cyber mengatakan...

speed connectnya ga usah jg gapapa gan , yg penting sih menurut ane net scream sama cfosspeed :)

ivan dwi prabowo mengatakan...

jadi speed connect nya ane hapus aja gan ?

gan,saat kita milih tipe modem kita pada netscream, kan ada banyak pilihan.. ane gak tau mau milih yang mana buat modem ane.
modemnhya smartfren, jadi harus pilih apa ?

Ancar Cyber mengatakan...

iya di hapus aja gan

yg paling atas sih yg ane pake , soalnya ane jg pake smartfen

Poskan Komentar

Kalo comment yg bermutu, jgn nge-junk. Nge-junk ane panggilin maho ntar:p