9 Februari 2012

4 Cara Mendapat Follower Twitter Dengan Cepat


Kali ini ane akan post soal cara mendapat follower dengan cepat, yaitu dengan memanfaatkan link autofollow back :D

ini beberapa linknya :


Oke kita mulai~

Step By Step :

  • Klik salah satu link di atas (kalo bisa sih 1 1 biar hasil optimal)
  • Pilih kolom FREE
  • Cari kolom login (loginnya pake username+pass twitter)
  • Silahkan login ke twitter (ane saranin ganti password ente dulu ke password yg lain ntar kalo semua proses udah selese ganti lagi ke pass awal)
  • Ikutin step selanjutnya
  • Done, tunggu beberapa menit dan liat hasilnya (max 30 menit)
  • Setiap Link autofollowback di atas hanya bisa dipake 1x24 jam dengan 1 akun twitter :D
Kira² ente bakal dapet 200 follower tiap hari dengan cara diatas (pake semua link lho)

Kekurangan Trik Ini :
  • Auto Tweeting , max 3 kali sehari
  • Auto Following
Cara Mengatasi :
  • Auto Tweeting : ya kita revoke aja aplikasinya~ Pilih Setting > Applications , cabut deh aplikasinya
  • Auto Following : Unfoll sendiri ya mbak mas :v
Demikian tips dari ane, monggo follow twitter ane ya @ancarsantoso

4 komentar:

Fatan mengatakan...

Wah Tipsnya keren...

Rizkian Ancar Santoso mengatakan...

makasih , udah di coba belom ? :D

Alfajhan mengatakan...

takut ah, nti akun twitter aku kena hack

Rizkian Ancar Santoso mengatakan...

sebelom pake trik itu di ganti password dulu gan trus balik ke password asalnya setelah selese, punya ane aman2 aja kok

Posting Komentar

Kalo comment yg bermutu, jgn nge-junk. Nge-junk ane panggilin maho ntar:p